Pages

Rabu, 08 Juli 2009

HASIL UN 2009

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Hasil Ujian Nasional Tahun ini SMK Muhammadiyah patut berbangga hati, karena Alhamdulilah prosentase kelulusannya 100 %, hal ini tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak baik orangtua wali, sekolah dan tentunya usaha dan doa dari para siswa. Berita lain dari BKK Kepatihan SMK Muhammadiyah dari hasil seleksi calon karyawan PT. Astra Daihatsu Motor Jakarta yang dilaksanakan siswa-siswa SMK Muhammadiyah Kutowinangun bulan Juni kemarin 50% pendaftar dari SMK Muhammadiyah berhasil lolos menyusul teman-temannya yang terdahulu yang telah masuk di PT. Astra Honda Motor beberapa waktu yang lalu. Yang tidak kalah menariknya adalah pada tahun ini SMK Muhammadiyah Kutowinangun akan mengirimkan siswa/siswi terbaiknya untuk magang kerja / Prakerind di luar jawa/ negeri. Ini adalah pilot project untuk program prakerind yang nantinya diharapkan dapat dikembangkan lagi menjadi lebih baik.

Perkembangan yang pesat di SMK Muhammadiyah Kutowinangun membawa dampak positif, dimana animo masyarakat untuk meyekolahkan anak-anak mereka di sekolah ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Sampai dengan berita ini diturunkan jumlah pendaftar di SMK Muhammadiyah Kutowinangun sudah hampir mencapai 400 calon siswa.

Eksistensi sebuah sekolah di masyarakat salah satunya dibuktikan dengan jumlah calon siswa yang mendaftar, dan hal ini tidak bisa lepas dari pelayanan pendidikan yang telah dilakukan selama ini. Sebagai Sekolah kejuruan yang mempunyai visi ” Unggul dalam beriman, bertaqwa, berilmu, terampil dalam kemandirian dan berbudaya” SMK Muhammadiyah selalu berusaha selangkah lebih maju.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

SMK MUHIKU YES...

SELAMAT DATANG DI KAMPUS INSAN CITA PEMBAHARU BANGSA!